Makeup Indonesia : no makeup makeup under 3 mins | makeup simpel natural...

By Brenda Lu - 4:20 AM


English
Well i know you guys sometimes have struggle wearing makeup so here i have tutorial for you!
anyway, this makeup is a 'no makeup' makeup look which means you actually wearing makeup but in a very natural way as if you are not wearing one! which is tbh all guys love this makeup in my opinion. This tutorial is a very fun tutorial and very informative, you can try out this makeup anywhere especially in school where you are not allowed to wear makeup, yolo!


Indonesian 
hai cantik! hari ini aku punya video makeup tutorial, ini sudah aku upload ke youtube channel aku. jadi bagi yang mau nonton video video ku, kalian bisa lihat di youtube channel aku, karena aku lebih aktif disana kalau soal video. Jadi, hari ini aku ada makeup tutorial dimana nama makeup ini adalah 'no makeup' makeup. Apa sih 'no makeup' makeup itu? well, itu adalah makeup yang natural banget dimana kalian bilang kalian tidak terlihat pakai makeup padahal kalian ada pakai, gitu loh! kebanyakan cowo suka makeup yang natural seperti ini nih bukan yang menor menor. ditambah lagi, makeup ini bisa kalian pakai ke sekolah loh karena sanking natural nya guru ga akan tau deh! :3
so enjoy ya! tutorial nya fun banget, kalau volume lagunya kebesaran, dikecilin aja ya

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

Thank you! i will reply very very soon xoxo